Friday, September 4, 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual

Mencari Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual yang akurat dan pastinya memberikan informasi yang tepat bagi anda yang sedang hunting Smartphone Terbaru ditahun 2015? Selalu ikuti kami Aplikasi-android.netsebagai media terpercaya yang akan mengulas berbagai macam tipe tipe smartphone andalan berkualitas. Kesempatan kali ini kita akan mengulas Sony Xperia Z5 Dual yang baru akan dipasarkan di bulan Oktober 2015. Meskipun begitu semakin cepat kita mengetahui Spesifikasi dan Harga dari Smartphone tersebut nantinya kita semakin leluasa memilih yang terbaik dari yang berbaik. 

Sony Xperia Z5 Dual menjadi salah satu andalan dari vendor Jepang yang akan ditargetkan kedalam pasar Smartphone Premium. Meskipun sedikit tertinggal dari vendor lainnya namun bukan berarti Sony tidak ikut mengeluarkan Andalannya bukan? Nah smartphone Sonxy Xperia Z5 Dual ini ternyata mempunyai banyak sekali variannya seperti Xperia Z5 Premium Dual dan Z5 Compact. Gampangnya sih versi Z5 Dual ini berada diantara keduanya alias ditengah tengahnya. Pangsa pasar Kelas Premium Indonesia awal Quarter kemaren sudah ada Asus Zenfone 2 dan juga Samsung Galaxy Note 5. Silakan dibuka sebagai perbandingan dari kelas ini.




Spesifikasi Umum Sony Xperia Z5 Dual 



Xperia Z5 Dual ini mempunyai berbagai fitur fitur dan Spesifikasi keren yang pastinya akan memanjakan para penggunanya. Sebelum lebih detail memang perlu kita cek sekilas Spesifikasi yang ditanamkan dalam Smartphone Xperia Z5 Dual ini. Seperti biasa Sony selalu memberikan kualitas Fotografi kelas Dunia di hampir seluruh produk mereka, tentu tak luput di Sony Xperia Z5 Dual ini dibekali Kamera 23 Megapiksel. Sedangkan Dapur pacu dalaman dari Z5 Dual ini berbekal Qualcomm Snapdragon 810 Chipset dengan CPU Octa Core. Tentu RAM sebesar 3 Gigabyte akan memberikan tandem yang sangat sesuai bukan? Nah ulasan lebih detailnya berikut ini.

Spesifikasi Xperia Z5 Dual Super Mewah


Tidak bisa dipungkiri bahwa berbagai Smartphone kelas Premium ini selalu memberikan desain desain mewah dan tidak mengecewakan penggunanya. Tentu saja Xperia Z5 Dual ini juga mempunyai desain sangat elegan dan mewah. Secara fisik ukuran dari Z5 Dual ini adalah 146 X 72 X 7.3 milimeter dengan berbobot 154 gram tentu tidak berat untuk dibawa baik dengan tangan ataupun dimasukkan ke kantong. Tentunya ukuran layar Z5 Dual 5.2 Inchi menjadikan bentuk sangat nyaman dibawa karena pastinya tidak besar dan tidak pula kecil. Selain itu layar dari terseubt diberikan anti Scratch Resistant Glass dan juga Olephobic Coating yang pastinya akan melindung Smartphone Sony Xperia Z5 Dual ini tahan Gores dan bantingan. 


Sony Xperia Z5 Dual


Layar Sony Z5 Dual ini juga diberikan tekhnologi tipe LCD IPS Capacity Touchscreen beresolusi 1080 X 1920 piksel dengan tingkatan kerapatan mencapai 424 ppi, hmm keren dah. Pastinya layar yang dibawa Z5 Dual ini sangat memanjakan para penggunanya, tampilan visual super nyaman dan pastinya tidak mengecewakan bagi penggunanya.  Terlebih lagi ada tambahan teknologi Tiliumnos Display beserta X-reality Engine dipastikan hasil tangkapan layar akan seperti hidup. well pastinya Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual ini sangatlah mantaf bukan?

Spesifikasi Dapur Pacu Xperia Z5 Dual Gahar


Sony Xperia Z5 Dual dibekali dengan dapur pacu super gahar dan pastinya tidak main main sehingga memastikan performance dari Xperia Z5 Dual ini super ajib. Komponen Hardware yang super joss seperti Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Chipset dengan Processor Quad Core 1.5 gHz Cortex-A53 dan juga Quad Core 2 gHz Cortex-A57. Dengan kombinasi gabungan dua prosessor tersebut menghasilkan Octa Core super joss yang menghasilkan performance keren dan stabil nan cepat. Selain itu juga dibekali RAM 3 Gigabyte yang memastikan pasokan amunisi saling dukung untuk mendapatkan hasil extreme. 

Sistem Operasi yang ditanamkan di Smartphone Android Xperia Z5 dual ini adalah Lollipop v.5.1.1 yang terbaru dan pastinya akan memaksimalkan berbagai fitur fitur terbaik dukungan Google tersebut. Sebagai penutup sesi Dapur pacu tidak terlewatkan Graphic Processing Unit alias GPU yang ditanam adalah GPU Adreno 430 untuk memastikan sistem berjalan dengan sangat ekstrim dengan mobilitas tinggi.



Sony Xperia Z5 Dual
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual

Spesifikasi Memory Penyimpanan Xperia Z5 Dual


Sony Xperia Z5 Dual ini juga dibekali dengan memori penyimpanan yang super luas yaitu memori internal 32 Gigabyte. Bisa dipastikan dengan kapasitas super luas tersebut akan memaksimalkan daya tampung dari Smartphone Android yang satu ini. Meskipun demikian bagi anda yang masih ingin menambah ruang penyimpanan external SD Card juga diberikan slot dengan kapasitas mencapai 200 Gigabyte. Well luas dan mantap bukan? Mungkin bagi penulis kapasitas segitu bisa digunakan untuk seumur hidup kali ya?

Spesifikasi Jaringan 4G LTE


Sony Xperia Z5 Dual ini juga dibekali dengan koneksi jaringan terbaru dan terbarukan alias 4G LTE. Pastinya dengan teknologi terbaru tersebut akan memaksimalkan daya pacu untuk mobilitas di Internet super cepat. Sebagai Informasi jaringan 4G LTE ini mampu mencapai Kecepatan hingga 300 Mbps download dan juga 50 Mbps untuk Upload. Selain itu juga terdapat berbagai koneksi jarak dekat seperti umumnya yaitu Wi-fi, Wi-fi Direct, Hotspot dan sebagainya.

Berapa Harga Sony Xperia Z5 Dual?


Jika anda bertanya tentang Harga dari Sony Xperia Z5 Dualini tentunya berdasarkan data data diatas dengan spesifikasi super yahud kelas atas harga yang pantas untuk Smartphone Terbaru dari Sony ini adalah kisaran 11 Juta Rupiah. Meskipun demikian belum dirilisnya Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual ini menjadi salah satu acuan saja. Tentu saja patokan juga akan berbeda lagi dengan berbagai fluktuasi Dolar ke Rupiah, well kita tunggu saja ya siapa tau Rupiah menguat menjadi 10 Ribu per dolarnya. Bagi anda yang sedang berharap harap cemas menanti kabar terbaru dari Smartphone satu ini, silakan follow dan ikuti Aplikasi-android di Google Plus

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual artikel diatas merupakan acuan dan informasi yang bisa dijadikan patokan tentang kedatangan Smartphone Terbaru Sony ditahun 2015 Quarter akhir ini. Semoga bermanfaat dan baca pula Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active 2015

No comments:

Post a Comment