Tuesday, October 27, 2015

Battle of Gods Game Baru Android Keren

Inilah Battle of Gods Game Baru Android Keren yang mungkin bisa kalian jadikan salah satu game yang menemani android kamu. Ya jelas game Battle of Gods atau disingkat BOG menjadi salah satu games yang ada di play Store yang bisa kalian mainkan dengan beragam kelebihan dan juga pastinya keren. Nah Kali ini aplikasi-android.net ingin mengulas seperti apa game Battle of Gods Game Baru Android Keren, yuk cek dibawah ini.

Game besutan dari True Digital Plus ini memang salah satu game developer Indonesia loh. Nah meskipun baru dilauching ternyata penggunanya sudah mencapai hampir 100.000 pengguna aktif di game Battle of Gods ini, penulis juga sih meskipun masih berlevel 29 wkkwkwkw. Nah game ini sebenarnya seperti apa sih? Jelas game ini adalah RPG alias Real Player Game 3D yang membuat pemainnya selalu ikut aktif dalam setiap misi yang dijalankan. 


Battle of Gods Game

Apa itu Game Battle of Gods?



Battle of Gods menurut sumber dari developer aslinya merupakan game RPG yang berisi beragam karakter karakter keren dari Gods atau Dewa dewa yang ada di Yunani. Pastinya kalian akan mengenal banyak sekali dewa dewi Yunani bukan semisal aja dewa Petir siapa? Jelas si Thor dan sebagainya. Nantinya kalian akan bisa menggunakan beragam karakter Dewa Dewi Tersebut sehingga menjadi Team yang solid dan Terkuat.

Battle of Gods ini merupakan Battle Team alias pertempuran team dan disetiap team tadi dibagi menjadi 5 Dewa Dewi. Kalian tidak akan bisa memilih langsung semua dewa dewi tersebut dan hanya segelintir saja di saat saat awal. Dewa dewi tersebut akan diperoleh dari beragam tingkat pertempuran yang akan kalian lakukan dengan mengalahkan berbagai Boss alias Dewa.


Fitur Unggulan Battle of Gods



Jika dilihat dari sekilas salah satu fitur kerennya adalah nantinya kita akan mempunyai banyak pilihan pilihan dewa baik itu dari Thor hingga Hades. Tentu saja semakin sulit dewa dewi yang kita peroleh akan semakin kuat sekali kemampuan pertahanan dan skill yang dimilikinya. Dari awal permainan kita akan mempunyai beberapa Gods atau dewa yang sudah terpilih sesuai negara yang kita masuki dan nantinya kalian akan disuruh untuk menaikkan level dari semua gods ini.


Battle of Gods Game


Selain itu fitur yang tak kalah kerennya adalah abilities atau kemampuan dari setiap God atau dewa ini berbeda satu dengan yang lain.Jelas sekali semisal dewa Hades tidak akan mempan diserang oleh serangan magis dan hanya berdampak sedikit sekali. Namun akan berbeda jika kalian menyerang Hades ini dengan serangan fisik, well well well ternyata perlu strategy juga.


Auto Mode VS Manual Mode



Battle of Gods juga menggunakan fitur auto mode dan manual mode dalam permainannya, lantas bedanya apa dan kelebihannya apa? Nah kan semakin tertarik? Jika sekilas penulis rasakan sih yang namanya auto mode jelas nantinya dalam pertempuran sang dewa dewi tersebut akan mengeluarkan kemampuan skill yang dimiliki secara langsung dan otomatis. Tentu jika kalian setting auto mode ini kalian tidak perlu lagi bingung bingung mengklik dewa ini dan dewa itu dan lebih praktis. Nah kekurangannya adalah jika sudah berlevel tinggi musuh terkadang mempunyai kemampuan yang baik juga sehingga auto mode terkadang menjadi bumerang bagi kalian.


Battle of Gods Game

Manual mode akan lebih membutuhkan kesigapan dan kecepatan kalian dalam menekan tombol disetiap Gods atau dewa dewi sehingga memaksimalkan kemampuan dengan cepat dan akurat. Kelebihan lainnya adalah jelas kalian akan lebih faham lagi dengan skill yang dimiliki tiap dewa ini dan juga kelemahannya. Nah seru bukan? Coba aja mainkan di Android kami dan ambil dari Google Play Store ini

Battle of Gods Game Baru Android Keren artikel diatas merupakan review tentang game terbaru game Android yang bernama Battle of Gods. Ya salah satu game yang banyak sekali bonus bonus dan pastinya bisa dijadikan alternative buat menghabiskan waktu dengan HP Android kalian. Semoga bermanfaat dan baca pula Game Android Keren Clash of Three Kingdoms

No comments:

Post a Comment