Tuesday, April 28, 2015

Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan

Ingin mengetahui Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan dengan mudah dan gampang? Pastinya banyak sekali teman teman android mania yang suka dan ingin mencoba berbagai cara untuk mendapatkan sebuah PIN BBM cantik. Nah meskipun sebelumnya penulis sudah membuat artikel tentang Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Gratis, namun kenyataanya cukup sulit untuk dicoba oleh pengguna android awam. Untuk itu berikut adalah alternative Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan dengan mudah.

Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan memang baru baru ini alias di awal tahun 2015 diluncurkan oleh pihak Blackberry. Beberapa fitur unggulan Blackberry Messenger ini adalah PIN BBM cantik dan juga setting Lagu yang sedang Didengar di BBM. Nah untuk kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana mendapatkan PIN BBM cantik di Smartphone Android dengan mudah dan gampang. 


PIN BBM Cantik Android
Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan

Fitur PIN BBM Cantik Android ini sebenarnya bisa diubah dengan permanen alias selamanya, dan pastinya sesuai kemauan dan keinginan dari kita sehingga memungkinkan kita membuat nomor PIN BBM dengan sangat cantik. Tujuan dari pemberian fitur PIN BBM cantik ini adalah untuk membantu dan memudahkan penggunanya supaya mudah diingat. Uniknya lagi ide tentang PIN BBM cantik ini ternyata berasal dari Negara Indonesia ini loh. Ingatkah dengan kartu kartu pra bayar yang membuat berbagai macam nomor nomor cantik? Nah Blackberry mencontoh system seperti itu.

Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan ini ternyata berbayar setiap bulannya sehingga anda akan selalu dimintai dana di akhir periode bulanan. Meskipun tidak gratis bagi anda yang memang senang dan tidak mau bingung bingung mencari cara lainnya mengganti PIN BBM Cantik, inilah alternative terbaik bagi anda. Cukup sisihkan uang sekitar Rp 20.000 atau $1.99 setiap bulannya maka anda akan mendapatkan fitur keren ini. Bagi para pengguna android tidak perlu bingung bingung membayarnya pake apa? Cukup siapkan pulsa saja sehingga nanti bisa digunakan di carrier billing Play Store, tentu bagi anda yang tidak punya Kartu Kredit sih.

Langkah dan Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan


Pastikan aplikasi BBM android anda sudah paling update, jika belum segera update terlebih dahulu melalui Google Play Store.

Selanjutnya masuk ke aplikasi BBM android anda dan cek dibawah PIN Blackberry anda yang sekarang ada tulisan “COSTUMIZE MY PIN”. Selanjutnya klik tulisan itu.

Setelah anda masuk menu baru maka akan terlihat gambar dibawah ini dan klik bagian subscribe di kanan atas.

 PIN BBM Cantik Android
Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan


Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan settingan pembayaran. Silakan pilih antara menggunakan kartu kredit atau Billing Google Play Store. Selesaikan dan lanjutkan

Rubah PIN BBM android anda sesuai kemauan dan pilihan terbaik. Jangan sampai salah pilih ya? Hehhehe..nantinya anda juga akan mendapatkan badge subscribed yang muncul dan nantinya bisa dilihat di Display Picture BBM, keren yah…hihihi.

Cara Mengubah PIN BBM Cantik Android Sesuai keinginan diatas merupakan salah satu fitur terbaru dari Blackberry Mesenger. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Cara Membuat PIN BBM Cantik Gratis

No comments:

Post a Comment