Wednesday, April 22, 2015

Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru

Anda mencari Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru untuk digunakan di Blackberry Messenger kesayangan anda? Sebenarnya di Google Playstore banyak sekali berbagai aplikasi pendukung BBM yang bisa kita coba satu persatu. Namun permasalahannya bagaimana jika kita tidak ingin mencobanya satu persatu aplikasi AutoText BBM tersebut? 


Autotext BBM Android Terbaru
Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru

Sebelumnya apakah anda sudah faham apa itu Autotext BBM Android? Ya Autotext adalah suatu aplikasi tambahan yang berfungsi untuk membantu memudahkan kita dalam menulis berbagai teks, icon yang ada di BBM. Tentunya kalian sering bukan melihat tulisan tulisan aneh, lucu dan keren? Atau anda sering melihat emoticon emoticon lucu dan menarik di BBM? seperti itulah yang dimaksud dengan aplikasi autotext BBM android. Nah berikut ini penulis berikan pilihan pilihan terbaik aplikasi autotext BBM android terbaru yang mungkin bisa anda coba.

Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru, Terbaik dan Gratis


Auto Text Keren for Android


Salah satu aplikasi favorit para android mania adalah Auto Text Keren for Android. Aplikasi BBM android ini dibuat oleh Nana Handayana dan sudah digunakan oleh kurang lebih 4000 pengguna. Kerennya lagi Auto Text Keren for Android ini mempunyai nilai rating tinggi yaitu 4.2 yang berarti para penggunanya sangat menyukai dan puas dengan aplikasi ini.

Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru


Auto Text Keren for Android ini jika dilihat dari fitur fitur yang tersedia cukup komplit dibandingkan yang lainnya. Namun kesemuanya dari aplikasi Autotext BBM android terbaru ini hanya bertujuan untuk membantu kita lebih mudah mendapatkan autotext keren dan lucu. Mau mencobanya? Silakan gunakan link Google Play Store Auto Text Keren for Android.


Auto Text for Chat

 

Aplikasi Auto Text for Chat juga menjadi salah satu alternative bagi anda yang sedang mencari kumpulan autotext BBM android terbaru. Auto Text for Chat ini dibuat oleh WestJava Media Communication ditahun 2014, dan sudah mempunyai pengguna lebih dari 1000 orang. Tentu di aplikasi Auto Text for Chat ini mempunyai rating yang tinggi juga yaitu 4.2 dan bisa disimpulkan banyak pengguna yang menyukai aplikasi Auto Text for Chat ini.


Autotext BBM Android Terbaru
Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru


Fitur fitur Auto Text for Chat sebenarnya hampir sama dengan Autotext BBM lainnya, namun yang membedakan hanyalah jumlah dan isi dari autotext itu sendiri. Kenyataanya di aplikasi Auto Text for Chat ini ternyata bisa digunakan tidak hanya di Blackberry Messenger saja, namun juga bisa digunakan diberbagai aplikasi jejaring social lain seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, ataupun Wechat. Pengen mencoba? nih link Google Play Store nya


AutoText BB Pro


Autotext BBM Android Terbaru, Terbaik dan Gratis terakhir adalah AutoText BB Pro yang juga menjadi salah satu pilihan cerdas bagi anda penggila autotext. Aplikasi AutoText BB Pro ini dibuat oleh MantApp Entertainment di tahun 2014 dan juga mempunyai pengguna lebih dari 14.000. Pastinya rating dari aplikasi AutoText BB Pro ini juga tidak bisa dibilang ecek ecek alias memuaskan yaitu 4.2. 

Autotext BBM Android Terbaru
Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru

AutoText BB Pro ini mempunyai fitur fitur yang banyak seperti berbagai tulisan autoteks keren dan gokil seperti lainnya. Kerennya lagi aplikasi AutoText BB Pro ini bisa juga digunakan untuk aplikasi selain BBM yaitu WhatsApp, WeChat, Instagram, dll. Nah mau coba? Silakan ikuti link Google Play Store AutoText BB Pro.

Kumpulan Autotext BBM Android Terbaru diatas merupakan pilihan pilihan penulis yang bisa digunakan di perangkat android baik smartphone ataupun tablet kesayangan anda. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Cara Membuat Pin BBM Cantik Gratis

No comments:

Post a Comment