Tuesday, May 12, 2015

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android

Ingin Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Menyenangkan di Android? Jangan salah ternyata banyak sekali aplikasi android yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran bahasa inggris. Tentunya bagi seseorang yang tidak begitu suka dengan metode pembelajaran biasa alias mainstream maka artikel ini layak untuk dibaca. Nah jika anda memang berkeinginan untuk mencari aplikasi android khusus untuk belajar bahasa inggris, berikut ini ulasannya.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android ini sangat layak untuk dicoba oleh semua orang, bahkan penulis merekomendasikan buat para orangtua untuk menggunakan aplikasi ini di perangkat smartphone ataupun tablet android milik anak anda. Tentunya aplikasi belajar bahasa inggris ini akan membantu proses belajar putra putri anda dengan cara yang menarik, nyaman dan pastinya seru.

Berbagai Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Enak di Android


Aplikasi Practice English Grammar


Inilah salah satu aplikasi belajar bahasa inggris paling populer di Google Play Store yaitu Practice English Grammar. Dengan aplikasi ini bisa dipastikan anda bisa selalu belajar berbagai hal yang berhubungan dengan pembelajaran english. Tidak tanggung tanggung aplikasi ini juga menyabet nominasi Best Education App 2014.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android

Aplikasi Practice English Grammar ini mempunyai beberapa fitur diantaranya adalah games english, flash card, dan juga pertanyaan pertanyaan tentang grammars. Aplikasi ini akan membantu anda dalam memperkuat tenses ataupun grammar lainnya. Meskipun gratis ada juga tambahan yang bisa dibeli disini. Penasaran silakan ambil di link berikut ini Practice English Grammar.

Aplikasi English Grammar Book


Salah satu pilihan tepat jika anda ingin belajar bahasa inggris online di smartphone dan tablet android anda, inilah English Grammar Book. Aplikasi ini pastinya akan membantu anda untuk belajar berbagai grammar bahasa inggris dengan nyaman dan enak.  Sekilas sih hampir mirip mirip lah dengan aplikasi Practice english Grammar.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android


English Grammar Book ini merupakan aplikasi pembelajaran bahasa inggris yang pastinya gratis tis tis, tanpa ada tambahan biaya apapun. Fitur fitur yang ada seperti pembelajaran grammar seperti tenses dan lainnya merupakan fitur utama aplikasi ini. Anda bisa mencoba menjawab berbagai jenis soal soal yang dibagi dengan berbagai bentuk tipe. Penasaran? Silakan coba dan ambil di link berikut ini English Grammar Book.

Aplikasi Grammar Up


Bagi anda para bisnismen, mungkin aplikasi belajar bahasa inggris Grammar Up mungkin cocok buat anda. Ya aplikasi ini dikhususkan bagi para pebisnis yang akan membantu anda mengetahui dimana kelebihan dan kelemahan dalam grammar. Weleh cukup menarik ya, kita bisa mencari tahu kelemahan kita. 

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android

Grammar Up mempunyai fitur seperti setelah kita mengetahui dimana kelemahan grammar kita, maka akan lebih fokus ke dalam pembelajaran terhadap berbagai kelemahan kelemahan yang kita temukan. Tentunya menarik bukan? Nah meskipun aplikasi ini gratis tis tis, namun ternyata ada fitur berbayar juga, berarti kita bisa membeli beberapa tambahan didalamnya. Gimana? Mau coba Grammar Up ini? Silakan langsung sedot di link berikut Grammar UP.

Aplikasi Grammaropolis


Nah kalo aplikasi Grammaropolis ini sangat bagus bagi para guru juga loh. Disini akan anda temukan bagian bagian bagi seorang guru dan juga sekolahan, ada pula bagian untuk orangtua dan homeschooling. Hmmm asik juga nih kayaknya.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android

Fitur di Grammaropolis hampir sama ya dengan aplikasi pembelajaran bahasa inggris diatas yaitu tetap berkutat pada grammar bahasa inggris. Namun ternyata banyak pula loh disediakan video tutorial pembelajaran disini, lagu juga ada. Nah pastinya sangat cocok bagi anda yang ingin memperkuat grammar bahasa inggris anda. Silakan coba sendiri di link berikut Grammaropolis
 
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah di Android artikel diatas merupakan beberapa pilihan terbaik yang ada di Google Play Store bagi anda yang sedang mencari aplikasi untuk pembelajaran bahasa inggris. Semoga bermanfaat dan baca pula Aplikasi Android Keren untuk Anak

No comments:

Post a Comment