Tuesday, May 5, 2015

Cara Menjual Foto dengan Aplikasi Android

Anda ingin menjual foto foto keren di Android? Ternyata banyak sekali android mania yang bertanya tentang bagaimana cara menjual foto dengan menggunakan aplikasi android baik itu secara langsung ataupun tidak langsung. Nah jika memang hal tersebut menjadi salah satu keinginan anda, berikut ini ada beberapa aplikasi di smartphone ataupun tablet android yang bisa anda maksimalkan untuk mendapatkan pundi pundi dolar.



Aplikasi untuk jual beli foto di Android ini memang tergolong populer dan sangat direkomendasikan bagi anda yang suka dengan fotografi dan selalu mengabadikan berbagai moment spesial anda dengan foto. Kenyataannya banyak sekali pundi pundi dolar yang bisa diraup dari hasil foto foto anda, tentu sebelumnya memang harus terdaftar dulu sebagai member di berbagai aplikasi itu. Inilah aplikasi jual beli foto terbaik di android yang penulis rekomendasikan.

Cara Menjual Foto dengan Aplikasi Android Gratis


Clashot – Take Pics, Make money


Aplikasi Jual beli foto Android ini akan membantu anda dalam proses penjualan berbagai foto pribadi anda. Tentunya Clashot ini akan menjadi perantara anda dengan pembeli foto dengan menggunakan aplikasi ini lebih mudah dan efisien.

Cara Menjual Foto Android
Cara Menjual Foto dengan Aplikasi Android


Clashot ini mempunyai fitur yang unik dan bagus untuk anda penggila dunia fotografi karena selain jual beli  foto, ternyata terdapat pula cara lain yang bisa mendatangkan dolar hanya dengan sekedar like, ataupun mengikut “offer” yang ada. Meskipun begitu “like” yang mendatangkan dolar hanyalah yang sudah terdaftar sebagai “expert” di Clashot. Penasaran bukan? Silakan langsung saja daftarkan di link Berikut ini Aplikasi Clashot

Snapwire – Sell Your Photos


Aplikasi ini Merupakan salah satu milik perusahaan jual beli foto professional, dan mungkin bisa dikategorikan yang paling profesional dari aplikasi lainnya karena kenyataannya banyak sekali kontes dan challenge tentang fotografi dari pihak Snapwire ini.

Aplikasi Jual Foto Android
Cara Menjual Foto dengan Aplikasi Android


Snapwire ini mempunyai fitur request dengan gaya kontes sehingga semua pengguna aplikasi ini boleh submit foto mereka dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan diawal. Namun jangan salah ketentuan dan syaratnya sangat mendetail loh seperti kita harus berumur lebih dari 18 tahun.

Aplikasi jual beli foto Snapwire ini juga sangat selektif dalam memilih foto foto yang akan ditampilkan di sana. Setiap foto milik pengguna aplikasi android ini, pasti akan diseleksi dan di monitor terlebih dahulu sebelum dipublish disini, termasuk piracy alias hak milik. Nah jika anda tertarik silakan mendaftar di link Snapwire ini.

Aplikasi Jual Foto Foap


Foap menjadi salah satu aplikasi jual beli pilihan pengguna gadget android di Google Play Store. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini para pengguna android mania bisa menjual berbagai foto foto hasil jepretan pribadi mereka dengan mudah. 

Aplikasi Android jual foto
Cara Menjual Foto dengan Aplikasi Android


Dengan Aplikasi Foap ini anda bisa mendapatkan $5 untuk unlimited access lisensi yang mereka jual $10 dari setiap foto anda yang menarik minat pembeli. Sangat menggiurkan bukan jika banyak orang yang tertarik untuk menggunakan foto foto anda, tentunya yang unlimited access loh. Nah anda tertarik mencoba aplikasi Foap ini? Silakan berkunjung ke link berikut ini Aplikasi Foap

Cara Menjual Foto dengan Aplikasi Android artikel diatas merupakan pilihan dari penulis yang bisa digunakan sebagai referensi bagi anda yang sedang mencari aplikasi android untuk jual beli foto pribadi. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Aplikasi edit Foto Android Keren Overam

No comments:

Post a Comment